Jumat, 16 Januari 2015

Windows Need Repair

Haiii.. haii.. rasanya ini jadi post pertama gue di tahun 2015 yaa??
Lama rasanya gak beresin blog ini - yang emang gak pernah post yang "beres" juga. Hahaha..
Okee, be serious! Guys 2015!! How will you build your dream if you always playing like me??  ̄0 ̄
.... tuh kan?? Gue ngepost selalu gak fokus. Mau jadi apa tahun ini?? *Sigh. Okeh!! Daripada ngeluh mulu sama idup gue, gue mau posting satu masalah. Parah bget. Bgett!!! Bukan masalah yang baru di idup gue yang udah suram ini, masalah ini teruss ada selama gue tetep jadi anak GapTek 2015. Oh Man!!!
Laptop gue - bisa dibilang ini laptop mami gue karena mami lah sang pengucur dana - tiba2 ajah blue screen alias no booting alias gak jalan. Aisshh!! Gue gak gtu shock tapi yang shock berat itu Cici gue yang kece badai itu.
Kasian deh, u bisa kan bayangin gimana stressnya kita pas tahu laptop "mati" dan di drivenya semua isi jurnal-jurnal dan kerjaan skripsi lo. skripsi? Pasti kita semua langsung Pingsan-sadar-kejang2-mati suri. Pokoknya kacau banget pasti. Untungnya cici gue yang kece badai itu kondisinya gak sampe kaya gitu. Bersyukur banget gue. Gue langsung inisiatif adain potong tumpeng, sekedar berdoa bersama lah. Tapi karena liat dompet yang isinya recehan semua, gue jadi mikir jutaan kali sampe kepala gue pusing. Alhasil gue gak bisa adain syukuran dan malah milih nyampah di blog gue.
Yaah cuman mau kasih tau ajah ke lo semua kalo gue "lagi-lagi" kena yang namanya masalah sama hal berbau elektronik khususnya PC/Laptop.
Masalah laptop gue kali ini itu, macem gini.




Ngeri abis gue pas liat beginian. Udah coba otak atik kaga ada efeknya. Daripada tangan gue yang sue ini nyoba2 malah makin gak jelas bentuk nih laptop, gue milih ninggalin laptop ini sendirian. Biar deh tuh laptop benerin dirinya sendiri. Mungkin dia butuh kesendirian kaya gue sekarang ini.
nahh bagi kalian semua yang pernah ngalamin masalah ini, please kasih tau caranya gimana bisa bener nih laptop soalnya hidup mati lo sebagai mahasiswa tingkat akhir itu ya disini.
Fyi: laptop berOS Win 8.

0 Comment:

Posting Komentar

 

-Diary si Pemimpi(n)- Template by Ipietoon Cute Blog Design