Rabu, 13 Mei 2015

Another side of Me - 11 Mei 2015

Yeahhhhh!!! Finally i can write again. It's very a long long days and i dont know how i can explain with you, guys.

No matter! Let's read!!

.... cukup berbasa basi'a yaa.. balik lagi kedunia gue yang penuh intrik dan no-ROMANTIC!
Udahh sekian tahun rasanya gak curhat di "hole blog" ini.. hahahaha.  Banyak banget yang mau gue ceritain, saking banyaknya sampe bingung mulai dari mana. Emmm cerita perihal kuliah dulu lah yaa, tanggal 12 Mei kemarin jadi hari paling bersejarah "lagi" buat gue, bukan karena kejadian macem 12 Mei yang gue tulis di blog beberapa waktu lalu, tapi kali ini tentang proposal skripsi. Seharusnya gue udah presentasi tanggal 5 Mei tapi karena Dosen gue si ASIK itu lagi sakit- semoga cepet sembuh pak, saya beneran tulus doanya bukan karena mau cari muka- jadi gue batal presentasi, mungkin karena gue punya hubungan erat dengan tanggal 12 Mei-entah apa hubungannya tapi gue sempet mikir apa jangan2 gue itu reinkarnasi dari salah satu yang tertembak di tragedi Trisakti? Tapi itu agak imposibble, soalnya kejadian itu tahun 98 sedangkan gue lahir 94- gue maju presentasi Repro di tanggal itu, sempet grogi karena ini hari paling bersejarah bukan karena peristiwa besar yang pernah di alami bangsa ini tapi karena gue juga punya peristiwa besar yang juga - gue rasa - bersejarah. Tapi syukur ajah presentasinya selesai walaupun gue gak yakin bisa dibilang sukses, tapi bukan masalah. Gue gak butuh pujian gue cuman butuh kata "Akhirnya selesai". Sebenernya hal ini gak begitu menarik gue ceritain, ini cuman masalah mahasiswi tingkat "hampir" akhir yang mesti berjuang hidup demi mindahin tali toga doank.
Yang jadi seru itu sehari sebelum tanggal ini, tanggal berapa ya ?
.... 11 Mei....
Catet di buku diary. Kalender rumah. Kalender hp. Kalender shio. Semua jenis kalender yang ada di dunia mesti catet tanggal ini.
Gue si the dreamer, lagi-lagi-lagi, gak tau sampe kapan kata "lagi" ini, berantem "lagi" sama orang. Huanjirrr! Aslii!!  Gue gak ngerti lagi gimana nahan emosi gue. Yah karena gue ini cewe, berantem gue cuman adu mulut ajah, gak pernah kok sekali pun gue nampol orang apalagi ikut-ikut alay anak2 sekolah yang bawa-bawa parang,lari2 di jalanan atau lari2 di deket rel kereta terus mati ketabrak kereta tanpa sengaja. Pokoknya gue masih cewe banget walaupun pengen juga nonjok muka orang. Baru kali ini sejak gue kuliah di kampus paling gue cintai ini gue berbuat hal paling melanggar Pancasila, yakni sila ke tiga "persatuan Indonesia" . Gue jelas2 udah gak mempersatukan seluruh rakyat Indonesia tapi gak masalah lah. Ini bukan masalah bangsa tapi masalah pribadi seorang anak bangsa yaitu gue. Di tanggal 11 Mei itu, gue sama - sebut saja dia - "Babo" berantem di dalem kelas.
Dalem kelas yang penuh anak kuliah yang mau mencari ilmu tapi mesti dengerin ocehan dua anak cewe yang satu sih jelas - gue lah - dan pihak lainnya - si Babo - yang gue rasa cewe paling gak jelas sepanjang sejarah hidup gue yang sudah kepala 2. Inti masalahnya yang bisa gue simpulkan itu  " Gue BIKIN MALU ini Orang ". Masih baik kok gue - Jangan judge gue anak bandel. Please.. Gue beloman ketemu Puzzle of my heart nih -
Baik dari mana? Lo semua pasti mikir gitu kan? Jelas2 gue bikin orang malu. Ini jawaban paling simple dari gue. Gue berantem sama dia di dalem kelas bukan di depan kelas yang ada CCTVnya, yang bakal di tarik satpam yang bisa ajah gue di skors bahkan DO. Untung pas berantem gue TEPAT banget milih kelas sebagai arena tandind gue. Gue mau semua orang dikelas tau gue ada masalah sama ini anak karena awalnya ini anak udah nyebar2in hal buruk tentang gue. Enak aje! Dia mau gue berantem cuman berdua sedangkan nama gue udah terlanjur di caci maki sama dia. Gue juga pengen lah caci maki dia depan orang. Biar ADIL. Balance.
Ini bukan kali pertama gue berantem sama orang lain. Hampir sepanjang gue belajar di tingkat SD, SMP, SMA, dan Kuliah selalu ajah ada yang ngajakin gue ribut. Padahal gue mau bersikap manis kaya cewe2 lain tapi apadaya, gue terlanjur jadi cewe sangar. Ya sudahlah ya.

Part of my life isn't good, but it's the real i am. Kata yang gue susun ini yang ngejawab gue itu orang macem apa. Gue gak suka jadi orang munafik, yang benci gue bilang suka di depannya. Praktis ajah. Gak masalah banyak musuh. Toh pada akhirnya mereka juga bagian dari the color of our life kan?

0 Comment:

Posting Komentar

 

-Diary si Pemimpi(n)- Template by Ipietoon Cute Blog Design